Fotografi kenalkan keindahan Lingga lewat pameran foto

Diposting pada

Lingga, Media Center – Sebagai bentuk peduli akan kelestarian alam dan budaya serta seni fotografi di Kabupaten Lingga. Komunitas Fotografi Lingga menggelar pameran foto terbuka di jalan Istana Damnah Daik Lingga, Sabtu (17/5).

Acara yang dibuka oleh Lurah Daik tersebut, cukup menarik minat pengunjung dan para pecinta fotografi di Kabupaten Lingga.

Pameran yang minimalis dan sedikit unik tersebut menampilkan karya-karya tujuh fotografer dari komunitas fotografi Lingga.

Kegiatan yang untuk pertama kalinya digelar di Lingga itu, mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lingga serta beberapa sponsor lainnya.

Oji, salah seorang fotografer di komunitas fotografi Lingga mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang untuk mengenalkan sudut-sudut indah di Kabupaten Lingga, Mulai dari alam hingga kultur budayanya.

Dia mengatakan, acara ini juga bertujuan mengenalkan kepada masyarakat bahwa fotografi di Lingga cukup aktif, dan berkembang.

beragam sudut keindahan di Kabupaten Lingga diabadikan oleh fotografer tersebut. hal ini cukup menarik minat para pengunjung, seperti sebuah foto landscape pulau Beladeng.

Pulau yang tidak terdapat dalam peta tersebut terlihat sangat indah. Langitnya yang membiru, lautan jernih yang seperti kaca dan gugusan pulau yang menawan dapat diabadikan dengan luar biasa oleh fotografernya.

“Pameran ini hanya menampilkan foto dari ragam keindahan alam dan kultur budaya di kabupaten Lingga saja” kata Oji.

Dia menambahkan, ada ribuan view menarik di alam Lingga, namun sebagian dari masyarakat tidak menyadari hal tersebut.

“kita berharap kegiatan ini dapat membantu mengangkat nama Kabupaten lingga dan pariwisatanya,” tambah Oji.

Dia juga berharap, ajang tersebut tidak mati sampai disitu saja, namun kedepannya ada perhatian dari pemerintah untuk menggelar acara tersebut dengan lebih baik lagi. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *