Timnas U-19 Turunkan Evan Dimas Hadapi Lingga

Diposting pada

Lingga, Media Center – Berdasarkan surat yang dikirimkan oleh PSSI kepada pengurus cabang Kabupaten Lingga pada (26/5), berisikan daftar nama pemain dan official Tim Nasional U-19 yang diberangkatkan menuju Kabupaten Lingga pada (24/6).

Evan Dimas dan pemain lain seperti Rafi Murdianto, Ilhamudin, Maldini Pali, Hansamu Yama dan pemain lainnya yang tergabung dalam tim inti U-19, tercantum dalam surat tersebut.

Pelatih Tim U-19 Kabupaten Lingga, Hendrik mengatakan, timnya sangat senang ketika melihat surat yang diberikan PSSI yang berisikan daftar nama pemain yang ikut diberangkatkan dalam laga uji coba melawan tim Kabupaten Lingga.

“Laga ini tidak sekedar uji coba saja, namun akan ada penilaian terhadap para pemain U-19 Kabupaten Lingga,” kata coach Hendrik.

Beliau mengungkapkan, pertandingan yang dilaksanakan 24 Juni mendatang di Lapangan Merdeka Dabo Singkep tersebut akan menjadi momen yang paling dinantikan masyarakat Kabupaten Lingga.

Beliau mengatakan, para pemain yang menjadi artis lapangan hijau di Indonesia tersebut akan tampil dengan susunan pemain terbaiknya. Hal tersebut membuat para pemain tim U-19 Kabupaten Lingga semakin antusias.

Hendrik juga ngungkapkan, ada beberapa pemain dari timnya yang akan dia rekomendasikan ke Timnas binaan coach Indra Safri seperti Kiper dan beberapa gelandang.

“Kita memiliki kiper berbakat dan beberapa gelandang yang baik, mereka masih muda dan tidak menutup kemungkinan mereka ini dilirik oleh coach Indra Safri,” ungkapnya.

Beliau berharap, pemainnya dapat menunjukkan performa terbaik mengadapi Timnas U-19 kelak. Itu agar mereka mendapatkan kesempatan bergabung bersama timnas kedepannya. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *