RBTM Rekrut Tenaga Muda Usia Produktif

Diposting pada

Lingga, Media Center – Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM) Kabupaten Lingga laksanakan seleksi penerimaan penyiar dan staf teknis bidang Humas dan Produksi, Minggu (25/5), di ruangan kelas SDN 001 Daik Lingga.

Seleksi yang diikuti 14 pelamar tersebut, merupakan tes tertulis yang kemudian dilanjutkan interview oleh dewan direksi di ruang kerja Radio BTM Daik Lingga.

Abdullah, Dewan Pengawas RBTM Kabupaten Lingga mengatakan, tujuan perekrutan tenaga ini guna tambahan tenaga untuk mengisi program acara yang semakin banyak.

“Kita merekrut tenaga-tenaga muda usia produktif yang diharapkan lebih kreatif, inovatif dan penuh semangat,” Ungkap Abdullah yang ditemui di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, dengan tenaga usia produktif tersebut akan dapat mendukung niat pengurus yang lama untuk setidaknya menyegarkan kembali suasana dalam kegiatan penyiaran.

Dari 14 pelamar yang mengikuti tes tersebut, akan dipilh tiga tenaga terbaik untuk mengisi posisi sebagai penyiar, dan tiga tenanga terbaik lain untuk ditempatkan distaf teknis Humas dan Produksi.

Abdullah mewakili RBTM berharap, dengan direkrutnya tenaga baru tersebut RBTM dapat lebih memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang lebih baik dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *