Wakil Bupati lantik Dewan Pengawas LPPL

Diposting pada

Lingga, Media Center – Wakil Bupati Lingga, Drs. Abu Hasim, MM secara resmi melantik anggota Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Lingga di Aula Hotel Lingga Pesona, Jum’at (11/4).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lingga, jajaran pimpinan SKPD Kabupaten Lingga, Pimpinan Bank BRI cabang Daik, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Daik, Camat Lingga, serta beberapa Pimpinan Instansi Vertikal di Kabupaten Lingga lainnya.

Dewan Pengawas yang dilantik tersebut berjumlah tiga orang, dari beberapa unsur yang berbeda. Rusnadi mewakili unsur penyiaran, Abdullah mewakili unsur pemerintahan, sedangkan Sapri, mewakili unsur kemasyarakatan.

Pelantikan yang tidak biasa atau mirip dengan pelantikan-pelantikan pejabat lainnya, dengan pengucapan supah jabatan yang bunyinya hampir sama menurut Wakil Bupati tersebut, mengandung makna yang luas.

Menurutnya, Dewan Pengawas yang dia lantik, akan memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar. Tugas yang mengandung unsur kemasyarakatan yang sangat luas itu harus dibarengi dengan kualitas yang baik.

Disamping itu Abu Hasim juga berharap, dewan pengawas tersebut dapat bekerja dengan baik, dapat belajar dari dewan pengawas daerah lain yang sudah berpengalaman dibidangnya, sehingga kedepan radio lokal Kabupaten Lingga dapat menampilkan program acara yang berkualitas untuk masyarakat Lingga.

Abu Hasim juga menambahkan, salah satu tugas dan tanggungjawab yang harus segera dilaksanakan Dewan Pengawas tersebut adalah menyeleksi dan memilih Dewan Direksi yang berkompeten untuk  mengelola Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM) menjadi lebih baik. Dewan Direksi terdiri dari Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Program. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *