Kabupaten Lingga jadi tuan rumah MTQ ke-VI tingkat Provinsi Kepri tahun 2016

Diposting pada

Karimun, Media Center – Berdasarkan Hasil Musyawarah Daerah (MUSDA)Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kepulauan Riau ke-V tahun 2014, yang berlangsung pada hari ketiga pelaksanaan MTQ-V Provinsi Kepri  di Gedung Cempaka Putih kantor Bupati Karimun kemarin (24/3), memutuskan Kabupaten Lingga sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2016 mendatang, sedangkan STQ tinggkat Provinsi Kepri tahun 2015 akan diselenggarakan di Kabupaten Natuna.

 Musyawarah dibuka oleh wakil Ketua LPTQ Provinsi Kepri Marwin Jamal, yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Kepri. Musyawarah tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kemenag dari tujuh Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri, Ketua Dewan Hakim MTQ-V Kepri beserta jajarannya dan perwakilan LPTQ dari tujuh Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri.MUSDA tersebut bertujuan merumuskan tempat berlangsungnya MTQ dan STQ tingkat Provinsi Kepri kedepan.

Hasil musyawarah itu diumumkan oleh panitia pada hari ketiga pelaksanaan MTQ kemarin (24/3) malam. Pada waktu yang bersamaan, diumumkan juga finalis seluruh cabang MTQ dihadapan seluruh kafilah dari tujuh Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *