Kabupaten Lingga masuk final didua Cabang MTQ-V Provinsi Kepri

Diposting pada

Karimun, Media Center – Peserta dari Kabupaten Lingga yang mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kepri berhasil maju kefinal didua cabang, pada hari kedua berlangsungnya kegiatan MTQ , Minggu (24/3).

Dua cabang yang berhasil maju kefinal tersebut  adalah, cabang Sarhil dan Fahmil Al-Quran putra-putri.

Kafilah yang berjumlah 33 orang untuk mewakili Kabupaten Lingga ditujuh cabang MTQ tersebut, mampu menyisihkan kabupaten lainnya difase penyisihan. Untuk finalis cabang Fahmil Qur’an, Kabupaten Lingga akan behadapan dengan tuan rumah yaitu Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan. Final tersebut akan dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (27/3).

Adapun untuk cabang tilawah dewasa putri yang dipertandingkan minggu (24/3)malam, Kabupaten Lingga akan diwakili oleh Yuhaizah, utusan dari Singkep Barat. Dia yang ketika ditemui sedang mempersiapkan diri di Hotel Palapa Tanjung Balai Karimun tersebut mengatakan, siap untuk memberikan penampilan terbaiknya.

 

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya masyarkat Paya Luas, Kecamatan Singkep Barat yang diwakilinya tersebut, untuk dapat memberikan dukungan dan do’a agar kafilah Kabupaten Lingga  dapat memberikan penampilan terbaiknya (MC Kab.Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *