Pemerintah Kabupaten Lingga Laksanakan Rapat forum SKPD

Diposting pada

Lingga, Media Center – Dalam rangka meningkatkan, kinerja para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kabupaten Lingga melaksanakan rapat forum SKPD di aula Pemerinah kabupaten Lingga dan kantor BAPPEDA Kabupaten Lingga, Rabu (12/3).

Dalam rapat forum SKPD kabupaten Lingga yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, di hadiri seluruh kepala SKPD kabupten Lingga tanpa terkecuali. Acara tersebut juga mempertemukan seluruh elemen dan sekaligus membawa usulan mereka yang akan di bahas bersama. Forum tersebut adalah bagian dari proses perencanaan dari apa yang akan dilaksanan.

Rapat forum SKPD yang dilaksanakan di aula pemerintah kabupaten lingga dan kantor BAPPEDA tersebut, di buka wakil bupati kabupaten Lingga, H. Abu Hasym. Dalam sambutanya dia mengatakan, bahwa dengan diadakannya rapat tersebut seluruh perangkat pemerintahan, bersinergi untuk membangun dan mendukung kinerja kabupaten Lingga.

Setelah rapat Forum SKPD dibuka oleh wakil bupati, dilanjutkan pemaparan kerja jangka panjang dari sekretaris daerah.

M. Aini, sekretaris daerah kabupaten Lingga, memaparkan bahwa pemerintah kabupaten Lingga  mempunyai rencana jangka panjang. Rencana jangka panjang tersebut yang akan di kerjakan oleh pemerintah kabupaten Lingga. Rencana yang dimaksud adalah rencana pembangunan jangka panjang di kabupaten Lingga.”Terlebih  Peningkatan sumber daya  manusia,” ujar Aini.

Selain peningkatan sumber daya manusia begitu juga dengan pemberdayaan ekonomi kemasyarakat yang harus terus ditingkatkan. Dengan pembangunan infra struktur lainnya, baik pendidikan, pembangunan jalan dan lain-lain. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *