Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu yang Jujur dan Adil

Diposting pada

Lingga, Media Center – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga menggelar kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka sosialisasi Pemilihan Umum (PEMILU) kepada masyarakat Kabupaten Lingga, pada Minggu pagi (09/03),  di depan kantor KPU Kabupaten Lingga.

 

Gerak Jalan yang dimulai dengan mengangkat bendera start oleh Sekda Kabupaten Lingga Muhammad Aini, itu diikuti ribuan masyarakat Lingga. Acara tersebut turut dihadiri wakil Bupati Lingga, para pejabat  dijajaran pemerintahan Kabupaten Lingga, Caleg dari Partai Poliik, Kapolres dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga.

 

Acara yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia itu bertujuan untuk mensosialisasi kegiatan pemilu yang akan berlangsung tanggal 9 April mendatang. Jalan santai tersebut juga bertujuan mengajak para pemilik suara agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

 

Acara yang bertemakan gerak jalan sehat menuju Pemilu yang jujur dan adil itu dipenuhi 250 hadiah undian, mulai dari TV LCD 29’, kulkas, mesin cuci hingga payung. Hadiah-hadiah tersebut berasal dari sumbangan Bupati, wakil Bupati, Lanal, Polres, Toko Cahaya, dan beberapa Kantor Dinas pemerintah Kabupaten Lingga. (MC Kabupaten Lingga/Ardhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *