Penutupan MTQ ke-V tingkat Kabupaten Lingga Tahun2014

Diposting pada

Lingga, MC Lingga – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-Lima Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2014, yang digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, secara resmi ditutup oleh Bupati Lingga, H. Daria, Sabtu (22/02). Acara penutupan disertai penyerahan hadiah kepada para pemenang itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Anggota DPRD kabupaten Lingga, para pejabat dijajaran pemerintahan Kabupaten Lingga, Tokoh agama, dan para tamu undangan lainnya.

Jaya Atmajaria, S. Ag., selaku Ketua Dewan Hakim, mengumumkan para pemenang MTQ ke-Lima tingkat Kabupaten, yang diperoleh dari hasil penjurian Seluruh Dewan hakim. Hasil keputusan itu menetapkan para pemenang terbaik satu hingga harapan terbaik dua untuk setiap cabangnya.

 

Para peserta yang menjadi pemenang terbaik tidak mutlak mewakili Kabupaten Lingga di MTQ tingkat Provinsi, namun mereka akan menjalani pemusatan latihan yang diadakan oleh LPTQ Kabupaten Lingga, dan akan dinilai kembali secara progresnya.

Untuk Juara Umum berdasarkan jumlah point terbanyak jatuh ketangan Kecamatan Singkep Barat. Hadiah berupa trofi dan bonus senilai Sepuluh Juta Rupiah, diserahkan langsung oleh Bupati Lingga kepada Camat Singkep Barat. Disamping itu, ia juga memberikan selamat kepada para pemenang MTQ lainnya.

H. Daria, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panita yang telah bekerja dengan baik, sehingga MTQ ke-Lima Kabupaten Lingga itu berjalan dengan sukses.

Dia juga berharap kepada seluruh pemenang MTQ ke-Lima yang akan menjalani trining center, untuk bersungguh-sungguh dalam menjalani latihan dan dapat menunjukkan progres yang baik setiap harinya, sebelum mereka mewakili Kabupaten Lingga diajang MTQ tingkat Provinsi yang diadakan di Kabupaten Karimun kelak. (Media Center Lingga/Ardhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *