Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ ke V tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2014

Diposting pada

Lingga, MC Lingga – Pawai ta’aruf pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke Lima Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2014, dibuka langsung oleh Bupati Lingga, H. Daria. Karnaval ini dimulai dari Lapangan Merdeka dan berakhir di gedung daerah Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, pada hari Senin pagi (17/02). Acara ini juga turut dihadiri oleh Seluruh Jajaran pejabat Kabupaten Lingga, pemuka agama, dan tokoh masyarakat se Kabupaten Lingga.

Pawai Ta’aruf pembukaan MTQ ke V tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2014 ini diikuti seluruh lapisan Masyarakat dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, Mulai dari jajaran aparat pemerintahan Kabupaten Lingga, Komunitas Singkep, hingga Taman Kanak-kanak.

Berbagai macam atribut diperagakan oleh setiap rombongan karnaval seperti, baju kurung khas adat melayu, Aksi 1000 Kompang dari anak sekolah dasar, marching band, komunitas sepeda antik, komunitas becak motor, dan lain sebagainya.

Pawai Ta’aruf ini berlangsung cukup meriah, ribuan masyarakat ikut memenuhi trotoar disepanjang jalur karnaval. (Media center Lingga/Ardhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *