Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Lingga Tahun 2014

Diposting pada

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Lingga TH 2014 Turut dimeriahkan dengan Pawai Ta’aruf pada Selasa (04/02). Pawai ini diikuti para kontingen dari  10 desa di Kecamatan Lingga dan pelajar dari SD, SMP, SMU, serta SMK  dengan Menggunakan baju kurung khas adat melayu. Acara yang dibuka langsung oleh bapak M. Syam sebagai Camat Lingga ini juga turut dihadiri oleh para tamu undangan seperti tokoh-tokoh agama dan pemuka masayarakat di Kecamatan Lingga.

Berdasarkan penuturan T. Chadra Ilham yang ditunjuk sebagai ketua panitia bahwa acara yang untuk pertama kalinya digelar dikantor kecamatan ini adalah bentuk sosialisasi kantor Kecamatan Lingga. Desa pekajang paling sedikit membawa peserta dibandingkan desa lainnya, hal ini dikarenakan jaraknya yang jauh serta akomodasi yang minim.

 Acara yang akan berlangsung hingga jum’at (07/02), itu bertujuan untuk menyeleksi para peserta dari 10 desa yang ada ada di Kecamatan Lingga untuk menjadi perwakilan dari kecamatan di ajang MTQ tingkat Kabupaten yang rencananya digelar di Kecamatan Singkep. (MC Kabupaten Lingga/ Ardhi Auliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *