Pemilihan Calon anggota Dewan Pengawas LPP Lokal Radio BTM FM 2014-2019

Diposting pada

Dalam kegiatan pemilihan calon Dewan Pengawas lembaga Penyiaran Publik (LPP) Lokal Radio Bunda Tanah Melayu FM yang bertempat di Aula Lingga Pesona Daik pada hari senin tanggal 23 Desember 2013 yang dimulai jam 8.30 WIB sampai jam 16.00 sore harinya , diikuti  delapan orang peserta dan mendatangkan dua orang  tim khusus penilai dari KPID Provinsi Kepri yaitu bapak H. Jamhur Poti SE ,M.SI dan bapak Azwardi, S.Sos. sedangkan bapak Drs. Firdaus dari kabupaten Lingga. Dimana tiga orang tim penilai untuk menguji kemampuan para calon Dewan Pengawas. 

Dari pihak KPID provinsi Kepri mengharapkan dengan terbentuknya Dewan Pengawas Radio Bunda Tanah Melayu yang baru nantinya tidak di lihat dari kemampuan berpikir saja namun harus sesuai juga dengan visi dan misi serta bagai mana untuk memenej  radio bunda tanah melayu,untuk kedepan agar lebih baik di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama bapak  Drs. Firdaus mengatakan bukan dari program saja, namun dari kualitas penyiar dalam menyampaikan informasi, selain dari pada itu bahasa yang harus di gunakan adalah bahasa melayu daik, radio bunda tanah melayu harus punya penyiar idola bagi setiap pendengar radio itu sendiri. Demikian harapan beliau untuk para Dewan Pengawas yang baru nantinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *