Kunjungan Bupati Lingga ke Desa Pekajang

Diposting pada

Lingga – Bupati Lingga beserta rombongan berkunjung ke Desa Pekajang, Kemarin (08/12). Rombongan berangkat menggunakan kapal VOC Batavia berangkat menuju Desa Pekajang dari Pelabuhan Tanjung Buton. Dalam kunjungannya ke Pulau Pekajang, Bupati Lingga H.Daria didampingi oleh Ketua TP PKK Lingga Hj. Syarifah Rosemawaty Daria, Ketua DPRD Lingga Kamaruddin Ali, Kajari Lingga Nanang Gunaryanto, Kapolsek Lingga AKBP Puji Sentosa SH, Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Andi Asmara Dewa, Camat Lingga M.Syam serta sejumlah Kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga.

 Adapun agenda Bupati ke Desa Pekajang tersebut dalam rangka Penyerahan Dana Taskin untuk pembelian kawat bubu kepada 20 Kepala Keluarga sejumlah RP. 75.100.000, Penyerahan sisa bantuan RTLH tahun 2013 untuk 21 Kepala Keluarga, dan Penyerahan sisa kompensasi /sagu hati dari PT.Cipta Persada Mulia untuk 137 Kepala Keluarga Desa Pekajang. Pada kesempatan ini, Kepala Desa Pekajang menyerahkan profil desa Pekajang.

Dalam kunjungan ini juga Bupati Lingga berdialog langsung dengan masyarakat Desa Pekajang, Daria berencana meningkatkan status Desa Pekajang menjadi Kelurahan, hal tersebut sebagai bukti keseriusan Pemkab Lingga dalam memajukan Desa Pekajang. Terkait dengan hal tersebut , pihaknya akan berkoordinasi dengan DPRD dan Instansi lainnya untuk pengkajian lebih komprehensif dalam meningkatkan status tersebut.

    

 

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *