Lomba Gerak Jalan 8 KM Dan 17 KM

Diposting pada

Lingga – Wakil Bupati Lingga Abu Hasyim Membuka secara resmi Lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Lingga (19/9) kemarin. Ribuan peserta mengikuti lomba gerak jalan tersebut, Peserta sendiri berasal dari SKPD Se-Kabupaten Lingga, Masyarakat, dan siswa/I SMP, SMA maupun sederajat . Lomba ini terdiri dari 2 kategori yaitu 8KM untuk Putri dan 17 KM untuk putra, untuk kategori 45 KM dilaksanakan di Dabo Singkep.Jumlah keseluruhan peserta yang ikut dalam lomba gerak jalan yakni untuk kategori 8 KM diikuti sebanyak 54 regu, dan untuk 17 KM diikuti sebanyak 57 regu.

Rute peserta 8 KM dimulai dari lapangan kantor Bupati Lingga belok kiri menuju ke arah Kp. Putus, di simpang Bank BRI belok kanan menuju ke arah SD N 001 Daik lurus melewati jalan datuk Laksmana melewati Kp. Cina sampai kekelenteng melewati jalan baru,  belok ke jalan salak melewati SDN 011 Daik, berbelok ke arah tanda hulu kemudian masuk kejalan baru didepan kantor Lurah daik, di simpang kantor camat belok kanan lurus kemudian belok ke kanan melewati PDAM belok kekiri melewati jembatan lurus menuju SMA N 1 Lingga lurus kemudian kembali ke Lapangan Kantor Bupati.

 

Untuk rute 17 KM dimulai dari Lapangan kantor Bupati Lingga belok Kanan menuju ke arah SMAN 1 Lingga melewati jembatan belok ke arah PDAM terus menuju ke Tanjung Buton melewati Budus berbelok di Tanjung Buton lurus kemudian masuk ke jalan Bukit Cening disimpang Kuburan cina belok kiri ke arah kantor camat lurus ke arah kantor Lurah Daik belok kanan ke tanda hulu, disimpang tiga belok kanan ke arah SDN 011 Lingga belok ke kiri jalan salak kemudian belok kanan ke jalan baru melewati kelenteng belok kiri ke arah Kp.Cina terus melewati kampung Bugis melewati Jl. Datuk Laksamane simpang tiga BRI belok kanan ke arah Kampung Putus belok kiri ke jalan Istana Robat kemudian masuk kembali ke Lapangan Kantor Bupati Lingga.

Untuk pengumuman pemenang akan diinformasikan selanjutnya. (adm/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *